Sabtu, 28 Januari 2012

Hanya meminta pada Allah

Ya Allah,,,
Ku baca kitab-Mu
Pagi,,, Siang,,, dan Malam,,,

Ya Allah,,,
Kau melarang umat manusia
untuk menyakiti sesama
Kau menganjurkan kasih sayang
bagi umat mansia dan sesama

Ya Allah,,,
Tapi mengapa???
Tika ku coba
Tuk laksanakan perintahmu
yang ada hanyalah kesakitan!!!

Ya Allah,,,
aku tidak mengerti dengan semua ini!!!
Apa sebenarnya yang sedang aku alami???
Aku bingung,,, Aku pusing...
Bisakah kau membantuku!!!

Ya Allah,,,
Dia bilang aku egois
tapi aku tak bisa menilai diriku sendiri
Apakah benar apa yang dikatakannya???

Ya Alllah,,,
jika memang ini yang harus aku jalani...
sungguh, aku tidak sanggup melaksanakannya
Mengapa tidak kau ambil saja nyawaku ini???
Apalah arti sekarang aku untuk hidup???
Tak ada arti hidup bagiku saat ini!!
Dan kapan!!! Kapan semua ini akan berakhir???

Ya Allah,,,
aku tidak kuat dengan semua ini!!!
Ambilah saja nyawaku ini!!
sungguh aku ikhlas jika kau mau ambil nyawaku sekarang!!!
Aku benar-benar SIAP!!
Dan jika aku harus mati sekarang
Sampaikan sajalah Maafku kepada semua orang yang aku sakiti!!!
Maaf!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar