Senin, 09 Januari 2012

ABn'S (Antara Benci dan Sayang) Part 1

Libur sekolah telah berakhir. Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah dan untuk pertama kalinya, aku menginjakkan kakiku di gedung Mts Zakaria. Hari pertama dan kedua sekolah diisi dengan PLS dan PLK. Hari ketiga, aku sudah bisa belajar di kelas. Hari pertama di kelas, aku duduk di bangku paling depan barisan ke 3. Ketika pelajaran berlangsung, aku melihat ada 1 bangku kosong di depan barisan ke 1. Aku bertanya-tanya dalam hati, "Siapa yang tidak masuk hari pertama belajar di kelas???". Untuk menghilangkan rasa penasaranku, aku kemudian melihat daftar absen siswa. Disitu tertera bahwa 28 siswa dari 29 siswa hadir. Satu orang tidak hadir bernama Aiman Imtihanah yang ditulis dalam absen "s" (sakit). "Siapa dia??" aku terus bertanya dalam hati.

Keesokan harinya, tepat saat pelajaran matematika berlangsung. Aku memperhatikan gadis yang duduk dibangku yang kemarin kosong. Gadis Kuper yang cantik. "Syp dia??" kataku. Seperti maling yang baru tertangkap basah, aku didapatkannya sedang memperhatikan dirinya. Seiring dengan 4 mata yang saling menatap itu, dia berkata "Naont???". "Naont" adalah kata pertama yang terucap dari mulutnya. Sejak saat itulah, cerita kami dimulai....

Bersambung ke Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar