Sabtu, 28 Januari 2012

ABn’S (Antara Benci dan Sayang) Part 5


Suatu ketika. Entah dari mana, sejak kapan, dan apa penyebabnya. Aku dekat dengan Via, dan Nada. Belum sadar aku apa yang terjadi. Namun, jika dipikir-pikir kembali. Via dan Nada merupakan orang-orang yang dekat dengan Aiman pada masa lalu. Dan kalau dipikir-pikir, nasib kami bertiga sama. Masa lalu yang bahagia bersama Aiman yang sekarang hanya tinggal kenangan saja. Hari-hari aku jalani di samping mereka berdua. Aku merasa nyaman dekat dengan mereka. Mungkin, karena mereka sependapat dengan aku, dan aku sependapat dengan mereka. Kedekatan kami membuat semua orang di kelas curiga (mungkin). Dan Aiman selalu bertanya apa sebenarnya yang terjadi. Dan apa yang selalu kami bicarakan. Terlalu ingin taunya Aiman. Sampai-sampai aku akhirnya memberi tahu semua kepada Aiman. Tentang rasa yang selama ini aku pendam. Lewat sms, akhirnya terungkaplah apa yang aku rasa selama ini. Dan melalu sms itu pula, Aiman tahu ada seseorang yang benar-benar sangat menyayanginya TULUS, menyayangi dirinya selama lebih dari 1 tahun, dan orangnya adalah AKU.
Ada kejadian luar biasa terjadi di kelas. Dan itu melibatkan Aku, Aiman, Agva, Nada, dan Via. Aiman anggap kejadian ini sebagai masalah (tapi, Aku, Nada, dan Via mah gak nganggep ini masalah ya!!!). Singkat cerita, akhirnya disebutlah terjadi masalah luar biasa menyangkut dunia akhirat (ALAY!!! LEBAY!!! Gk gitu juga sih!!!) di antara Aku dan Aiman, serta Agva. (masalahnya aku juga gk tau apa!!! Sumpah da!!! Suer!!! PISS!!! Intinya mah aku ngerasa Aiman gak ngertiin perasaan aku, padahal dia tau aku sayang sama dia.. udahlah poko’y sebut aja masalah... kalo gak ngerti,, aku juga sama gak ngerti,,, kalo maw minta penjelasannya,, sama aku juga gak jelas!! Nie cerita GJ banget yah??? Emang sie!!! #Plakkkkkk!!! Geus lah lanjut ja yah... Mau ngerti ato gk ngerti, baca aja!!! Ntar juga ngrerti #????). Masalah ini sungguh sangat menyakitkan hatiku.... Masalah ini sungguh sangat membingungkan buat aku!!!

Bersambung ke Part 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar