Sabtu, 28 Januari 2012

ABn’S (Antara Benci dan Sayang) Part 6

Bukan maksud lari dari masalah. Bukan maksud mau cari masalah lain. Bukan maksud apa-apa. Tapi, aku cuma ingin masalah ini gak ngerusak prestasi aku. Aku ingin serius belajar. Aku ingin meningkatkan prestasi aku. Sekarang, yang menjadi tekad ku adalah AKU INGIN MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUAKU. AKU INGIN MENJADI KEBANGGAN KELURGA. Jadi, aku sudahi dulu masalah ini. Kalau mau dibilang masalah ini selesai, aku gak tau apa masalah ini selesai atau gak. Aku cuma gak mau mikirin masalah ini dulu. Masalah ini selesai atau gak, aku gak mau mikirin lagi EGP!!!
Namun, ternyata. Meskipun aku sudah punya tekada yang kuat untuk membahagiakan orang tua, untuk menjadi kebanggaan keluarga. Masalah ini tidak semudah untuk dilupakan. Sangat sulit sekali. Aku bingung jadinya harus gimana... (???) Aku coba curhat ke Bu Elis (wali kelas), aku udah coba curhat ke Bu Yayu. Tapi, kenapa gak membantu??? Ah sudah, mungkin aku emang harus nyelesain masalah ini sendiri. Mungkin aku emang harus selesaiin masalah ini terlebih dahulu. Setiap 3 kali sehari aku pergi ke perpustakaan sekolah. Aku pergi ke PERPUS untuk curhat ke Bu Yayu. Aku coba pergi ke PERPUS (kadang juga ke LABKOM) untuk menyelesaikan masalah ini. Aku udah baca buku – buku yang isinya ngejelasin tentang kisah hidup aku, tapi gak ada!!! Dan akhirnya aku menemukan 2 buah buku yan di dalamnya terdapa penjelasan tentng CINTA, KASIH SAYANG, DAN MEMAAFKAN. Buku pertama “PERSONAL POWER FINAL” bab tentang memaafkan telah aku selesai baca. Buku kedua “Akhlak-Akhlak Perempuan seri ke-2” bab tentang JANGAN MENYAKITI ORANG LAIN, juga telah aku baca. Dan akhirnya, luka di hati sedikit sudah bisa terobati. Aku coba bersikap sabar. Aku coba bersikap sebagai seorang pemaaf. Tapi kenapa??? Kenapa ketika aku telah mencoba untuk memaafkan, untuk bersabar, malah ada lagi sakit hati yang baru??? Aku udah maafin semua kesalahan Aiman. Semuanya!!! Karena, aku gak mungkin bisa benci Aiman. Rasa sayang aku ke Aiman lebih besar dari rasa marah aku sama Aiman. Kalau bukan Aiman, terus sebenarnya siapa sekarang yang menjadi penyebab masalahnya???? Aku juga bingung. Gak tahu siapa??? (ANEH!!! AKU YANG NGERASA TAPI KOK AKU YANG GAK TAHU??? Ah!! Teuing atuh!!! Pusing aku juga) (UDAH YA!!! AKU GAK MAU PIKIRIN LAGI INI!!! TAKUT DIBILANG CARI MASALAH!!!)

Bersambung ke Part 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar