Sabtu, 28 Januari 2012

ABn’S (Antara Benci dan Sayang) Part 4

Mengapa hal yang sama bisa terulang kembali di dalam kehidupanku??? Apakah tidak ada skenario lain??? Sehingga skenario yang dulu akhirnya di ulang kembali??? Apa bedanya??? Peran nya??? GILA!!!! Aku STRESSS kalo lama-lama kayak gini terus... Aku bisa GILA!!! Sabar,, Sabar,, Sabar,,, teruslah hanya kata sabar untukku, apakah tidak ada kata lain selain sabar??? Aku sungguh sudah muak dengan semua ini!!! Apakah aku tidak pantas mendapatkan kebahagiaan TUHAN??? Apa tidak pantas??? Namun, aku tau. Ini semua adalah jalan terbaik yang diberikan Allah kepadaku... Sabar, dan ikhlas adalah satu-satunya yang harus aku ambil untuk aku menjalani hidupku yang hampa sekarang. Biarlah semua ku serahkan pada-Nya.
Lambat laun akhirnya perasaan ini semakin menjadi-jadi. Besar rasa sayangku pada Aiman sudah tidak dapat aku uraikan kembali.. Tetesan air mata yang biasanya hanya keluar satu tetes, kini sudah bisa aku tampung dengan satu ember setiap harinya. Senyum yang biasanya aku tunjukan pada dunia, kini hanya bisa aku tunjukan untuk menutupi kesedihanku. Ya Allah, kapan Engkau akan memihakku??? Ya Allah, kapan kebahagiaan akan hadir dalam kehidupanku??? Aku tidak tahu. Mungkin kebahagiaan telah hadir di depan mata, tau kebahagiaan tidak akan pernah ada di dalam kehidupanku kembali...

Bersambung ke Part 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar