Jumat, 10 Februari 2012

ABn’S (Antara Benci dan Sayang) Part 7

Alhamdulillah,,, Alhamdulillah,,,
Allah telah mendengar do'aku... terima kasih atas apa yang telah Engkau berikan padaku... Terima kasih karena Engkau telah kabulkan do'aku,,, rasa syukur takkan pernah bisa kuhenti ucapkan karena kuasa-Mu...
hari ini, Selasa 31 Januari 2012. Ketika pembukaan di kelas,, semua permasalahan menyangkut diriku telah usai,,, smua telah selesai,, semuanya,,, ya semuanya... kau tahu bagaimana bahagianya aku??? Aku tentung TERAMAT SANGAT BAHAGIA.... #Gak efekti bgt ya??_  kau tahu mengapa??? karena, sebenarnya hal seperti saat-saat inilah yang aku inginkan sejak lama,,, kebahagiaan dalah kehidupanku... Ntah mengapa bisa, tapi yang jelas hatiku ini sudah 100% PLONG... Gak da lgie kata Benci dalam hati nie,,, gk da kesempatan lgie untuk dendam di hati nie... tidak ada lgie... semua sudah musnah sampai ke akar-akarnya...
Aku SAYANG smua orang,,,
I LOVE YOU...
I HEART YOU...
I MISS YOU...
I NEAD YOU...

semoga kebahagiaan ini bertahan lama...
semoga kebahagiaan ini akan abadi..
semoga saja....



Pelajaran apa yang bisa aku ambil dari kisah hidupku ini???

HIDUP ITU KERAS!!!
HIDUP BUTUH PERJUANGAN, BRO!!!

Dan semoga kalian smua bisa berjuang menjalani hidup yang keras ini,,,





TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar