Jumat, 24 Februari 2012

Makna kata AZHARU

Azharu berasal dari bahasa arab artinya bunga. Namun, bagi aku selain bermakna kata bunga, AZHARU memiliki arti tersendiri. Saat itu aku sedang mengikuti formatif test ekonomi. Di lembar soal terdapat pertanyaan yang menyuruh siswa untuk berkhayal ke masa depan, lebih jelasnya sih nyuruh pelajar mau punya apa kalo udah dewasa nanti. Karena aku bercita-cita sebagai seorang dokter, aku ingin memiliki rumah sakit sendiri. Awalnya aku bingung ketika ditanya nama rumah sakitnya. Tapi, akhirnya aku menemukan kata yang tepat. AZHARU merupakan kata yang bagiku cukup bagus untukk nama rumah sakitku nanti. Nah, berawal dari itulah, sekarang aku selalu menggunakan kata AZHARU. Azharu sebenarnya merupakan singkatan dari nama Aiman, yaZid, Haura, fAuzi, faRis, dan mUthi. 6 nama tersebut adalah nama-nama orang yang aku sayangi. AZHARU merupakan kata yang paling indah bagi ku. Dan selamanya kata AZHARU akan selalu terkenang dalam ingatanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar