Jumat, 09 Maret 2012

My Family


1) Asep Saiful Ma'mur
kepala rumah tangga yg bertanggung jawab. Lahir tanggal 1 September. Kadang nyebelin, tapi kadang juga baik. Lurah lho..

2) Euis Setiawati  
Lahir tanggal 3 September. Ibuku yang paling cantikk,, pintar,, jenius,, awet muda,, ibu yang kuat,, pekerja    keras,, klo da keinginan psti akan truss brusaha untuk mencapainya (Gk kenal lelah),, punya pendirian yang kuat.. my mother is perfect. Ibu ahli di segala bidang,, di tumah juga ahli'y. Smua'y bisa dilakukan ole Ibu.
3) Annisa Zahra N.H
Lahir tanggal 19 April 1994. Kakak pertama. Biasa dipanggil "Teteh". Cantik,, Baik,, Klo lgi marah nyeremin,, Mudah putus asa,, Cengeng *hahaha piss ya teh,, ahli di bidang apa ya?? Kurang tw, tp pling bertanggung jawab klo dikasih amanah.
4) Nabilah Husna
Lahir tanggal 11 Maret 1996. Biasa dipanggil iya. Orangnya gmn yah?? hmmph,, baik, cantik,, gaul,, aseek,, ahli di bidang?? Gk tw tuh,, d rumah orang'y paling MALESSS.. gk mw kerja yg berat2. hehehe
5) Haura Fikriyah Hakimah
Lahir tanggal 04 April 1998. Paling benci sama ULTAHnya. Lebih menyukai konflik krn zodiaknya aries. Aku anak paling rajin lho di rumah,, udah mah sholeh, rajin, pinter, pokok'y kebanggaan ortu deh *PD.. ahli dibidang matematika,, paling bisa masak di rumah..
6) Jilan Hayati Robani
Lahir tanggal 12 Juli 2000. Adik perempuanku satu-satunya.. Cantik,, Baik,, Cengeng,, Iri,, Dengki,, Nyebelin,, paling nurut kalau disuruh-suruh sama aku.. klo kata ayahku sih "Jilan mw jha d jajah ma ura".
7) M. Shidqi Al-Fawaz
Lahir tanggal 16 Juni 2002. Dipanggil iqi. anak pertama laki-laki, jadi paling diharapkan sama ayah supaya bisa bertanggung jawab menjadi pemimpin natinya. iqi biasa aku ejek "KaBuGiKa", artinya ...................... rahasia dech,, iqi ahli di bidang matematika. sebenarnya dia pinter tp maless. krn anak cwo prtama, jdi sok berkuasa. Paling enak diajak berantem. Tapi, dia pengecut, klo berantem slalu pke barang, klo aq tangan.
8) Ziyad Ali Ad-Dzakwan
Lahir tanggal 31 Juli 2004. Biasa dipanggil Ziyad. Nama panjangnya susah banget loh.. aku jga gk tw bener/salah yg diatas.. Orangnya Ganteng,, Baik,, Pinter,, Pikun,, paling menyedihkan krn slalu d suruh2 ma byk org.
9) Kembar
Mereka berdua ini adik kembar aku. Lahir tanggal 04 Juli 2006. Kakaknya yang pake kaos putih, nama'y M. Miqdad Zundullah. Sedangkan yg pke kaos biru adiknya, nama'y M. Miqdar Shibgatullah. Mereka sulit untuk dibedakan. Memiliki kepribadian yg berbeda. Kalo Miqdad penyayang dan pemberani. Klo Miqdar humoris dan pha yah?? Gk tw dech.. Siapa yah yg paling Lucu diantara keduanya?? Nah lho? Bingungkan! Kata aq Miqdad itu ganteng, sedangkan Miqdar itu lucu..
10) M. Akbar Hizbullah.
Lahir tanggal 24 Desember 2008. Dipanggil Akbar. Nama M Akbar Hizbullah, itu nama usulan aku lho. Akbar ganteng, lucu, cengeng, dan.... dan apalagi ya?? Tw dehh
11) M. Nazir Al-Wala
Lahir tanggal 25 Desember 2010, tepat dihari natal. Nazir lahir dibulan dimana waktu itu tuh keluarga ku ditimpa banyak musibah. Ayah dioperasi karena usus buntu, kembar dan teh Zahra kecelakaan motor. Nazir lahir tidak didampingi ayah,, krn wktu itu ayah msh d rumah sakit. Jdi, Nazir diazanin ma Teteh. Oleh karena itu, Nazir dinamai Nazir yang artinya pemberi peringatan, maksudnya semua yg ditimpa keluarga aku itu adalah peringatan dari Allah untuk menegur keluarga kami..

Kami sekeluarga mengira, Nazir adalah anak bungsu. Eh, nyatanya tidak. Ibu sekarang hamil lagi. Masih sekitar 1 atw 2 bulan sih.. Do'ain jha semoga ibu kuat dan sehat selalu, supaya aq bisa punya ade lagi.
Bu!! Adenya Perempuan yah!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar